Hello, and welcome to my blog!

Pages

Wednesday, July 7, 2010

Donlodan Ga Penting

Ahoy readers! Pa kabar nih, mudah-mudah sehat wal afiat. :)

Oke, tentang judul. Pasti ini posting tentang download... Benar! Hari ini saya giliran donlod (apa maksudnya?). Mari saya jelaskan.

Liburan, ga keluar kota? 3B >>> Bosan Bete Blog (?) Jadi, saya dan kakak saya memutuskan untuk mendonlod game pc sebanyak-banyaknya dari internet deh :) Kalo kakak saya bagian donlod game pc. Kalo saya game gba (soalnya dikit). Jadi, sembari saya posting, saya donlod sesuatu... Nah, berikut ini game-game yang sudah saya donlod....

1. Dogz 2

Nah, Dogz. Tentang anjing, pastinya. Di game ini kita bisa jadi cowo atau cewe. Mengadopsi anjing berbagai jenis, warna dan jenis kelamin (?) tentunya. Lalu, setelah memilih, kita pulang dan menamai anjing kita. Tentu saja kita sekolah karena, di game ini kita bersekolah kelas 3 SD.

2. Catz
Kalo yang ini melihara kucing. Judulnya aja catz, hehe. Kalo yang ini depan-depannya ada ceritanya dulu. Player(kita) itu nginjek buntut kucing temen kita di sekolah. Terus, dia ketemu orang yang melihara kucing. DIa jadi mau kucing. Terus, di ijinin sama ortu. Tapi, kalo catz wujud player(orangnya) ga ada. Cuma pas tidur aja. Tapi seru kok! ;)

3. Dogz
Oke, kalau yang ini mirip sama dogz 2. Cuma, kita diberi waktu bermain (bukan selesai tapi sampe di-roll credit) 3 minggu. Kalau dogz 2, 4 minggu. Ya, kurang lebih begitu lah.

4. Dogz Fashion
Dari tadi kebanyakan dogz ya? Ehehe, yang banyak versi-nya emang dogz. Kalo yang ini, ditunjukin wujud si player. Nah, asiknya, kalo kita jalan-jalan sama anjing kita kayak maen ular tangga. Well, ga ada ular sama tangga-nya. Cuman.. Kayak monopoli gitu deh, maennya pake dadu. Terus, bisa shopping, maen, jalan-jalan deh! :D

Well, guys. Udah itu aja yang menarik yang saya donlod. Seyya next post!

Biye :D

No comments:

Post a Comment

Slide Show