Hello, and welcome to my blog!

Pages

Thursday, May 6, 2010

Alhamdulillah

Ya Allah, termakasih Engkau telah menyelamatkan hamba dan ibu dalam perjalanan menuju hypermarket.

Jadi, gini ceritanya. Abis pulang sekolah, saya sama ibu saya naek motor. Ngambil celemek dulu di MGT. Udah gitu, saya ditawarin makan. Ya, saya bingung lah mau minta apa. Masa' saya minta spaghetti atau cheeseburger di tengah jalan (muluk2 banget -_______-"). Akhirnya di pinggir jalan ada yang jualan gado2. Saya makan deh di situ. Ibu saya sih udah makan. Saya mesen lontong bumbu pake tahu ga pedes. Lontongnya banyak banget. Udah gitu kerupuknya banyak yang alot. (=,=)

Terus, disaat saya menikmati ( tsaah ) lontong bumbu saya. Tiba - tiba, datang seorang ibu2 dengan satu anak laki - laki dan satu anak perempuan yang lebih tua. Dan ibu2 itu adalah BU KARMINI, *jeng jeng jeng (lebay). Memakai blazer dan celana warna hijau - agak kebiruan - muda. Saya hanya senyam senyum dan salim saja. Karena, (tentunya) saya sedang makan.

Saat Bu Karmini dan anaknya beranjak dan pulang. Saya juga ingin beranjak dan pergi ke hypermarket yang dituju. Akhirnya saya dan ibu saya -brembrem- naik motor dan pergi ke hypermarket.

Nah, ini dia yang mengejutkan. Di perjalanan menuju hypermarket, jalanannya sebelah kanan (saat menuju hypermarket) itu rusak alias bolong. Jadi kami mengambil jalanan sebelah kiri. Nah, di kiri kan tempat mobil&motor yang dari arah lain. Kebetulan di deket pas mau mulai ke kiri ada lubang. Nah, paling depan itu ada truk. Ibu saya ngeliatin truk. Ga merhatiin jalan, ada lubang ato kagak. -.-' Ibu saya langsung nge-rem mendadak. Badan saya kedorong ke depan. Saya juga sempet liat, pengendara sepeda motor dibelakang saya juga nge-rem mendadak. Dan Alhamdulillah. Untung saja tak ada korban dari kecelakaan kecil itu.

Saya langsung berdo'a. Ya Allah. Tolong selamatkan kami sampai tujuan dan kembali ke rumah dengan keadaan selamat.

Sampe di sana, belanja.

Udah ya blog readers. Mata saya gatel dan sakit.

Bye ;)

2 comments:

  1. hei saya datang diceritakan juga dong hahah :D saya dateng2 kgk masuk ke ruang guru, malah jalan terus :p

    ReplyDelete

Slide Show