Hello, and welcome to my blog!

Pages

Saturday, May 22, 2010

Tes Bonlap

Hari ini tanggal 22 Mei 2010, saya dan beberapa teman2 kelas 9 akan melaksanakan tes akademis di SMA 1 Tambun Selatan atau yang biasa dipanggil Bonlap (Jl.Kebon Kelapa).

Pagi ini saya bangun jam 4:30 (tumben banget) dan lagsung kebawah. Nah, aku kan bawa hape(seperti biasa) eh, lupa di cas! Padahal baterenya tinggal 20/30 % mungkin. Nah, saya kan udah setengah jalan turun tuh. Saya sedang lepas sendal, dan ditengah jalan itu mau make sendal, kan bungkuk tuh. Eh, hape saya malah jatoh Wahahahaa, kualat luuu! Emang saya ngapain coba?. Kaki saya yang ketiban sakit bener. Hapenya jatoh di ketinggian kurang lebih 1/2 meter. Saya balik lagi ke kamar, lalu ngecas hape deh.

Trus saya turun kebawah untuk pipis dan wudhu. Akhirnya saya memutuskan untuk sholat dibawah. Soalnya, diatas kan sepi Penakut banget si lo! Berisik deh, trs kakak masih molor lagi. Jadi kan ga nyalain tipi. Habis sholat, saya berdo'a supaya dimudahkan oleh Allah SWT. Trus, saya baca Al - Qur'an Sejak kapan lu alim fa? Udah deh. Habis baca Al - Qur'an, saya lipet mukena dan sajadah.

Terus, saya bikin teh di dapur. Eh, tehnya kebanyakan lebih dari setengah cangkir Lagi mikirin siapa lu fa? Ampe banyak amet nuangnya? Ga mikir siapa2! Trus, otomatis, saya nambahin aernya juga banyak dong, sampe penuh -___-" Karena teh udah banyak, aer udah banyak nah apa yang kurang? Gula! Gula juga banyak! Ga' lah. Cuma 3,5 sendok teh Bujut! Itu banyak! Sssst! Trus, hasilnya pas, MANTAP

Trus, saya naek ke atas, menikmati teh anget. Trus, saya disuruh bangunin kakak. Eh, kakak malah berontak. Guling2 lagi. Ckck. Trus... Ahaha, saya udah lupa....

Pokoknya langsung ke pos bima buana. Nah, kan udah sampe ruko sekolah lama. Trus, ada anak yang bilang "Katanya Sabtu..." Mungkin dia bilang gitu gara gara saya memakai seragam hari selasa. Trus, saya ngomong agak keras "Dek, mau tes, dek!".

Lanjut langsung ke Bonlap...

Ibu saya masuk dan memarkirkan motor. Saya melihat denah yang ada di papan depan. Ruang 7 di atas deket tangga. Saya langsung menuju ke sana. Di tengah jalan saya bertemu kak Dea dan kak Elsa. Kak elsa di ruang 6, deket ruangan saya Yaiyalah emangnya ruang 7 sama ruang 26?! Berisik banget dah. Trus, saya naik ke atas. Ruangannya lumayan, kursinya juga bagus. Kata ibu saya kayak dikuliahan. Trus, saya turun lagi.

Ibu saya ngajakin ke kantin. Saya cuma beli air mineral dan permen asem. Trus, ditengah jalan jalan2 Apasi iffa?! Grrrr... Ketemu afi, trus liat ruangan saya lagi trus liat ruangan afi.

Trus kita jalan2, ketemu kak Lia. Kak Lia nanya ruangan saya dan afi. Trus, nanya yang lain pada dimana. Trus, kita nemenin kak Lia ke tempat duduk cewe2 al ajar. Trus, beberapa menit kemudian, mama afi nelpon katanya aku sama afi suruh masuk ruangan masing masing. Yaudah saya ke ruangan saya sendiri.

Setelah masuk, beres2 taro tas didepan, ngerjain deh. Ada yang susah, ada yang soalnya aneh... Tapi, alhamdulillah aku gak males baca :P Tesnya dari jam 8 sampe jam 11. Jam setengah sebelas kebih sih saya udah selese. Tapi dicek lagi.. Saya yang ke3 ngumpulin. Pas saya liat kebawah, ibu saya sedang duduk.

Saya langsung turun kebawah, dan ibu saya bilang afi sama ardo udahpulang. Yaudah, saya sama ibu saya ke kantin. Ibu saya nawarin beli teh poci atau yang lain. Tapi saya ga mau, saya udah kebelet. Kalo minum lagi.... Hah....

trus, pas jalan ke kluar, ibu pengen ke wc. Kan ada wc disitu, ibu saya bilang adek tunggu dikantin aja yah. Trus, saya memutuskan untuk beli tehnya.

Trus, pulang deh. Udah ya readers. Kakak saya mau pake internetnya.

Bye :P

No comments:

Post a Comment

Slide Show