Hello, and welcome to my blog!

Pages

Sunday, May 16, 2010

Don't know :P

iseng aja. Malem ini saya mau posting... (padahal ga niat posting -__-)

Jadi, begini. Saya sedang mengerjakan pe-er kakak saya (kenapa saya mau ya?) yang komputer. Soalnya kata kakak saya, dia mau ngerjain pe-er Jerman. Eh, saya bisa ngerjain semuanya dengan cepat dan tepat *puak bingung -__-. Tadinya, saya cuma bisa ngerjain nomor 1 doang. Tapi, saya bisa mengerjakan hampir semuanya! *clingcling.

Trus, kakak saya mencari buku tulis kosong, karena buku tulis fisikanya. Dapetnya buku tulis Ski latihan saya. Ahaha, kan buku tulis smp udah jarang dipake lagi.

Trus, kaka saya nanya ke ibu saya
Kakak : Ibu, nge-charge iPod berapa jam?
Ibu : Ga tau. Tungguin aja.
Kakak : Aku males main.
Saya : Yaudah. Aku aja yang maen.
Kakak : Tapi, internetnya lama.
Saya : Ya, gausah maen internet.

Saya beranjak ke meja belajar. Dan memainkan laptop kakak. Saya bermain game tapi, error -,- *sayangsekali. Akhirnya saya menyalakan internet dan langsung membuka blogger.com dan posting deh. ehehe.
Pengalaman hari ini gak cuma itu aja. Itu cuma versi 1/3 malam pertama. Well, aku nge-posting sambil nonton maid-sama. Ahaha, soalnya yang baru. Nontonnya setengah2 aku juga lagi download bad romance-nya glee. Ehehe, tapi ga berhasil -_-". Lama, 10,... MB! itu gede ga sih*ditimpuk batu , iffa masa ga tau kayak begituan. Nanya lagi. Ckck, << the other side of me (mungkin akan muncul di posting berikutnya dengan BOLD , bukan bald, bukan belt (jayus kah?).

Saya lupa mau ngetik apa. iffa gimana sih? Grr Ahaha, udah deh. Jadi inget lagu Fearless. Ohya, sekarang aku lagi buat novel loh. Ihihi, promosi deh. Hmm, ga bisa lepas dari cinta boong tau :P Diem! Emang sih, well... Tunggu aja yaa, tunggu sampe ada yang mau nerbitin :d

Btw, hari ini...
Bangun pagi, OL, sarapan, OL lagi, nonton TV, makan siang, !@#$%^&*()!@#$%^&*(), membantu ibu (ahaha), makan es krim :9, membantu ibu sambil makan indonesian fries (lho? Karena buka dipotong memanjang tapi, 1 kentang di potong jadi 4 :) ), makan malem, nonton TV, posting ini deh. Huahaha....

Untuk penjelasan !@#$%^&*()!@#$%^&*(), saya sempat takut namun, sekarang saya tau dan mengerti. Well, dua2nya salah dan bener Paan tuh fa? Saya bilang diem ya diem!  Hmm, apa lagi ya??? Udah ah cape. Mau pipis juga


Bye =| <


6 comments:

  1. ceilaah yang bikin nopel! [jadi inget Couch Nopel]
    hahaha. Gua juga siih :p
    kamu cerita apaa? aku cerita misteri [COPYRIGHT G.E.AFIFAH]
    kamu setting nya dimanaaa? aku di LONDON sama di PARIS [COPYRIGHT G.E.AFIFAH]

    ReplyDelete
  2. hahaha gajelas juga kau :p
    tp masa alesan udahan postingnya cuma gara2 "mau pipis"? haha ga etis bgt (apaacoba?)

    atas saya:
    hey kau! ejiyeh yg inget couch nopel :p gyahaha ditunggu PJ-nya yaa :P wagagag

    ReplyDelete
  3. atas saya:
    hey too! mitamitamit deh!!

    ReplyDelete
  4. atas saya:
    hahahaha, ayoayo yg di atas saya, posting cerita gitu dong haha

    ReplyDelete
  5. atas saya:
    hehe. iya daaaah. gua bikin sensasi baru di blog gua. Stop talking english aaah
    sekarang gua pake indo + english. Puas? tunggu aja nanti~

    ReplyDelete
  6. Saya tentang kehidupan anak sekolah :P
    Biarin aja, lagian saya udah selesai posting kok :d

    ReplyDelete

Slide Show