Hello, and welcome to my blog!

Pages

Thursday, May 6, 2010

LULUS!!!! :D

Alhamdulillah Ya Allah. Saya dinyatakan lulus *yee, hureee

Siswa dan siswi SMP Al - Azhar Syifa Budi Legenda lulus 100%.

Seperti biasa saya bangun (alhamdulillah) pagi, sholat, mandi, pake baju putih, celana putih, koskaki putih, kerudung putih*putihputihdeh, sarapan, blabla. Saya berangkat ke sekolah naek motor dan hanya membawa hape dan uang (padahal ga digunain -__-).

Saat saya sampai, Kak Ira juga sampe. Akhirnya, kami naik berdua. Udah di pasang karpet sih. Tapi saya bingung. Kenapa space-nya kecil banget. Kalo di musholla kan ada yang gak keliatan. Figure it out later deh, pikir saya.

Di lantai tiga saya juga bertemu Kak Amira. Akhirnya, kami memutuskan untuk turun ke bawah. Kami hanya berdiam diri karena, kalau duduk bajunya kotor*putihputihsih. Kami mengobrol dan Bu Yetti serta Pak Andri(guru B.Indo) datang dan disalami oleh kami berdua. Lalu, Kak Mira menelpon mba'nya(mungkin) untuk mengantar sepatu(bebas). Soalnya, aku pake sepatu jalan2 dan K.Mira memakai sepatu sekolah alias yang bertali itu loh.

BTW, saya mengetik kalimat terakhir jam 13:36 (kemana aja lo fa?!)

LANJUT!

Kami berdua memutuskan untuk naek ke lantai 3 (buset, udah naek, turun, naek lagi). Saya sempat bingung mau taro sepatu dimana. Habis kata guru2 mau ditaro rak sepatu di lantai dua. The fact is... Kagak ada apa apa di lantai 2 -.-". Yaudah saya naro sepatu di PSB dan duduk di kursi dekat meja (-____-) panjang. Beberapa menit kemudian, Afi datang. Saya langsung mengambil sepatu (buat apa lo naro sepatu?!) di PSB dan mendekati afi sambil ber-haihai. Nampaknya afi tidak melihat dengan jelas (dia lagi ga pake kacamata) karena, dia tampak kurang yakin (tsaah) saat ingin membalas haihai-anku.

Lalu kami berdua masuk ke ruang guru. (Saya kurang yakin apa yang terjadi. Saya lupa -.-) Kami berdua berfoto2 bersama K. Rivi dkk. Pa Ridwan juga ikutan haha. Yang moto kak ira. Tapi ga tau kamera siapa. Di tengah sesi foto2, hasna sms.

Hasna
07-May-2010 06:59

Udh nih.

Ohya saya baru ingat. Tadi pagi saya sms hasna dan afi. 'dateng ke sekolah jam berapa?' 'kesekolah jam berapa?' semacam itulah.

Lalu kami datang ke kelas belakang meja resepsionis. Dan mengetawai gambar dan foto2 yang ada didalamnya. PEACE MAN :p So much fun we have there

Lalu, kami dipanggil untuk gladi bersih. Gladi bersihnya juma jalan, duduk, bediri -___-'.

Akhirnya acara yang ditunggu2 datang. Sialnya, saya yang paling depan, yang duluan jalan lagi. Saya nervous*gajugatuh. Saya ga liaat ibu saya.

Ikrar, duduk. Nah, saya baru liat ibu saya. Saya senyum, ibu saya juga senyum. Dan anehnya, gatau napa. Saya jadi mau ketawa. Trus, nadira baca Qur'an dan Tasya baca artinnya? Trus, khotmul Qur'an-nya deh. Dan setiap khotmul Qur'an (latihannya juga) kaki kanan saya geringgingan atau kesemutan (beda loh. Gatau kebalik atao engga. Ada yang kalo dipegang sakit ada juga yang engga. nah, yang saya alami yang gasakit. Alhamdulillah) dan saya merasa ingin merenggangkan badan. Terutama kaki.

Terus, sambutan2. Lamaaaaaa -_____________________- Saya sudah tidak tahan. Namun yang hanya saya bisa lakukan hanya memindahkan kaki kanan saya maju dan mundur (kayak apaan tau?!)

Dan akhirnya, kami disuruh bediri dan mengambil amplop sesuai urutan yang telah ditetapkan(tsah). Saat saya mengambil posisi paling belakang, kan barisan belakang saya lewat. Saya liat K.Rivi dan K.Veby udah nangis. Saya jadi pengen nangis juga. Barisan barisan berlalu. Barisan pertama pun menjadi yang pertama lagi. Kami disuruh untuk membuka amplop. Saya buka. Baru 1/4 buka udah ada yang teriak 'aaaaa' dari belakang. Saya jadi buru2. Udah 1/3 jalan ada yang teriak lagi. Akhirnya saya buka dengat full speed*nahannangisjuga sampe robek bagian depannya(padahal katanya gaboleh robek). terus saya mengambil secarik kertas yang ada di dalamnya.

KOP SURAT

BLABLABLA.


DENGAN INI ....
NAMA : IFFA KARINA PERMATASARI
JK : PEREMPUAN
BLABLABLABLA

DINYATAKAN LULUS/--MENGULANG-- }BAGIAN INI DI TUTUP KERTAS

BLABLABLA

Saya langsung menumpahkan air mata yang saya tahan. Lalum ibu saya langsung menghampiri dan bertanya, 'Gimana dek?' Saya tidak bisa menjawab. Saya tetap menangis. Lalu, ibu saya mengambil surat tersebut dan bersyukur memeluk saya.

Bingung Takut Cemas (BTC kata p.yayat) hilang sudah. Siswa Siswi SMP Al - Azhar Syifa Budi Legenda lulus 100%.

Sujud Syukur, trus berdo'a. Trus turun kebawah ngambil snack. Disuruh keatas lagi -___-".

Trus, saya, hasna liat si ardo sedang foto keluarga bareng ibu dan bapaknya. (padahal kayaknya ga ada yang foto keluarga deh) Trus, afi manggil tukang fotonya suruh foto kita bertiga(hasna, afi, iffa). Trus, ardo disuruh ikutan -.-". Nah, B.Arny lagi manggil2 anak2 dan wali kelas untuk foto bersama. Nah, gara2 anak2 aksel udah ngumpul, 9aksel dulu yang foto. TRus 9A, 9B, 9C deh. Trus, aku ngeliat NEM di mading depan ruang guru.

Alhamdulillah, nem aku 35.00
B. Indonesia 9.00
B. Inggris 9.00
Matematika 8.50
IPA 8.50

Aku cuma beda dikit sama afi. ;p

NEM yang paling tinggi itu 38.00, Fauzan Nazif

Udah ya. Mau makan pitja nih. hha

Bye ;D

No comments:

Post a Comment

Slide Show