Hello, and welcome to my blog!

Pages

Thursday, July 5, 2012

Es Buah + Bubur Ayam

Hello readers :)

Hari ini gue pengen nyeritain cerita gue kemaren ngebolang sama kak idah :O

Jadi ceritanya gini. Gue itu kemaren ngajakkin marsupilami buat ngumpul di bonlap buat ngomongin acara jalan-jalan kita ke kota tua. Tapi, you know what guys? Yang ngumpul cuma gue, idah, tiska, dwi... Selain itu? Au pada kemana~ Ada sih ica sama andri tapi mereka datengnya telat dan gue yakin tujuan utama mereka itu entah mau daftar ulang atau beli buku...

Nah, udah jam 12 dan idah lagi pengen banget es buah. Iya lah ya siang-siang panas-panas enaknya minum es. Dan akhirnya dia ngajakkin nge-bolang buat nyari es buah.

Ya, es buah siang-siang, masa rare sih? Ga mungkin kan? Ya kali es buah buka-nya midnight orang pada kedinginan dia malah jualan es buah. Yaudah itu sih terserah pedagangnya ya yang jelas kita hendak mencari seorang pedangan es buah yang menjual es buah...
Pertama kita hendak mencari ke arah lambangsari iya ke arah rumah gue deh pokoknya. Itu puanasnya banget-banget. Err sebernya engga terlalu juga sih untung aja gue gajadi pake baju warna item~

Nah! Akhirnya kita menemukan tukang es buah. Kakak doang sih yang mesen tapi gue juga dibikinin sama ibu-nya --" Yaudah akhirnya kita menyantap si es buah itu dengan senyum yang membabi buta. Ahaha, soalnya itu es buah ada stoberi-nya guys. Dan stoberinya itu asyeeeeeeeemnya luar baisa ngehehe X}

Setelah makan, kita diem dulu di tempat es buah. Abis itu kakak katanya pengen makan bubur ayam... Okay. Waktu itu masih jam 1 atau sekitar jam segitu lah ya. Dimana tukang bubur yang bukaaa? .-. Bubur ayam itu jualannya pagi-pagi ya guys setau gue... Tapi kita tetep nekat mencari si tukang bubur ayam ini kemana pun si motor bergerak.

Pertama, kita ke cibitung. Setelah menelusuri sedikit cibitung, ga ada tukang bubur ayam yang buka. Terus kita ke regensi. Di sepanjang jalan kenangan kita menemukan banyak tempat yang bertuliskan "sop buah" atau "es buah" dan itu bikin gue muak liatnya. Ahaha just kidding guys

Dari regensi kita terus berjalan berkendara sampe akhirnya kita tembus di inkopol, akhirnya kita ke PC. Dan menemukan tukang bubur ayam disituuuu yeaaaay! Akhirnya kita makan dan fyuh udah kenyang~

Pulang deh dianterin kakak ngehehe. Makasih kakak buat sehari ngebolangnya~ :)

Sekian dan wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh :)

No comments:

Post a Comment

Slide Show