Hello, and welcome to my blog!

Pages

Thursday, July 12, 2012

I Didn't Know Who I Was Supposed to be at Fifteen

Hai readers :)

Tumben itu judul panjang banget tapi cuma kiasan doang kok biar asik aja mah padahal yang diambil cuma kata terakhir doang.

Yep, fifteen. Sebelumnya gue pengen basa basi dulu ya, barusan aja gue ngeliatin arsip blog gue dan kayaknya di tahun 2012 itu produktivitas gue sebagai blogger itu agak berkurang ya jadinya gue pengen nulis sekarang okeh?

Yep, fifteen (diulang lagi biar asik). Atau bahasa indonesia-nya itu adalah lima belas. Lima belas, umur yang ke lima belas. Kakak gue Taylor Swift *ditimpukkin sejagatraya* iya, ehm, berhasil banget bikin lagu itu nemplok di otak gue untuk beberapa hari kebelakang dan kedepan. Padahal sih meaningnya itu gatau ya kayaknya kurang sesuai soalnya tentang cinta-cinta-an gitu. Tapi tenang aja, gue cuma ngambil meaning dari si "fifteen" ini.


Lima belas tahun ya? Emm oke, jadi di post yang berjudul Random Abis. Cari aja sendiri gue ga mau ngasih linknya muehehehe :p

Jadi disana gue sebutkan kalo hari senin diminggu depan gue akan menjadi seorang gadis 15 tahun. Ada pepatah mengatakan "tua itu pasti, dewasa itu pilihan". Yep, tua itu pasti eh tapi gajuga sih kalo takdir seseorang buat meninggal di umur muda mau diapain juga. Dewasa itu pilihan, ga semua orang yang udah tua itu dewasa. Ada juga yang masih mempunyai sifat yang sedikit kekanak-kanak-kan.

Tapi, gue gamau jadi sok tau ya jadi gue akan berusaha untuk menjadi dewasa :)

Oke, dewasa dewasa berasa tingkatan nonton pilem #eh Lupakan.

Tanggal 9 Juli kemaren I turned into a 15 years old girl! Alhamdulillah Allah masih memberikanku umur untuk menjalani hidup yang masih panjang ini :)

Dan ada suatu rencana kejutan yang sebenernya udah ga kejutan lagi ya yang direncanakan oleh sahabat gue bersama teman-teman sekelas gue.

Nah jadi lagi asik asik online di kamar tiba-tiba gue ngeliat ada segerombolan anak yang datang dari arah timur dan bernyanyi lagu Happy Birthday entah buat siapa. Agak panik sih ye sebenernya tapi gue langsung kabur buat ganti baju setelah itu gue masuk kamar dan...

Happy birthday Iffa! It's so shocking Oh My God :') Alhamdulillah terharu banget gue waktu itu :')

Terlihat anak-anak marsupilami, ada Sausan yang megang kue yang berlilin '15' ada Sepil, Rizka, Kartika, Andin, Nesya, Edi, Fahmi, Shahan, Kresna and last but not least dalang dari semua ini, Idah :)

Me and the birthday cake and cocang's hand :)
Nah, setelah tiup lilin kue pun dibawa ke bawah biar kamar gue ga berantakan. Mino pun baru datang .-. Setelah itu gue potong si kue dan kita makan bareng-bareng ^^

Masih mau bikin kejutan, (kalo yang ini ga gue tau sebelumnya) gue diminta buat ngambilin tali rafia dan penutup mata. Setelah tangan gue diiket ke belakang sukses banget kencengnya oleh sevilla, penglihatan gue ditutup sementara.

Gue digiring ke suatu tempat, gue disuruh duduk. Oke, gue turutin. Tiba tiba...

Byuur! (kayaknya sih suaranya ga kayak gitu) tapi bayangin aja lo lagi disemprot sama air, itu bunyinya.

Air sih gapapa, yang paling gue males itu kalo di ceplokin a.k.a pake telor dan alhamdulillah ga ada yang bawa telor :'>

Ga puas dengan air blau gue ditaburin rumput sama edi terus di colekin krim kue sama Idah :""""

Tega-teganya mereka kan aku masih kecil :(

Oke, dibukalah si penutup mata dan iketan tali rafia. Dan gue bisa bebas bergerak dan memeluk semua orang muahahaha >:)

Yaudah abis itu pada makan, solat, ngemil dan pulang~

Makasih ya marsupilami terutama kakak idah yang sempet-sempetnya ngasih surprise buat gue :)

No comments:

Post a Comment

Slide Show