Hello, and welcome to my blog!

Pages

Tuesday, July 3, 2012

Random Abis

Hai readers :)

Lama tak jumpa. Gue disini lagi mood buat nulis dan kalo lo ada yang ngelarang gueh, mendingan, loh, keh lauth, ajah!

Lupakan kalimat itu sodara-sodara. Memang dunia persinetronan indonesia sudah semakil labil dan ya begitulah. Tapih! Bukan ini yang mau gue bahas. Bukan sekedar putih abu-abu. Tapi berhubungan juga sih sama si seragam SMA di Indonesia ini.

Yep, gue bakal jadi siswi kelas 3! Kelas 3 coooy! Lo bayangin betapa gadis imut nan unyu ini udah mau beranjak dewasa ya :') Selain kelas 3 gue bakal jadi gadis 15 tahun senin minggu depan :)

Kelas 3 ya? Kelas 3 itu banyak pikulan beban amanah fatonah hafft salah ya? Yang jelas saat gue jadi kelas 3, gue pengen lebih rajin belajar. Gue pengen mengurangi ol (mungkin ini agak susah ya). Gue pengen ngebanggain orang tua gue :)

Okeh, sedikit bercerita ada sahabat gue namanya idah. Iya dia sekelas sama gue. Jadi, selama 3 bulan nanti pas kelas 3 dia pengen gue jadi emm, semacam tutor sebaya gitu deh ya. Katanya sih mau belajar bahasa inggris tapi gue juga masih bingung apa yang mau gue ajarin ke idah. Nah, gue sih terima-terima aja. Toh, apa salahnya berbagi ilmu? Selain itu, kalo ngajarin orang otomatis kita ngajarin sesuatu. Otomatis kita juga harus ngerti sama si sesuatu ini. Bukan, bukan ngertiin syahrini kok guys. Back to the topic! Nah, berarti kan gue juga harus belajar juga. Walaupun sedikit-sedikit tapi gue harus ngerti apa yang bakal gue ajarin... okay! Thanks kak :)

Selama liburan ini, gue pengen ngebenahi diri gue lagi. Gue pengen bikin tujuan. Tujuan hidup gue. Ya, mungkin kalian pikir kok baru sekarang sih fa? Ya, daripada terlambat? Gue pengen memperbaiki diri gue yang dulu males, clumsy, ngomong asal ceplos, dan lain-lain yang jelek. Gue pengen jadi orang yang lebih baik lagi buat semua orang :)

Yaudah, cukup sekian segelintir curhatan gue di sore menjelang malam ini. Bye readers :)

No comments:

Post a Comment

Slide Show