Hello, and welcome to my blog!

Pages

Monday, July 16, 2012

First Day of School with 26

Oke, hai readeeers :D

Yippie! Mulai hari ini gue udah kelas 3 SMA doong ihihihi alhamdulillah :) Dan alhamdulillah lagi karena gue masih sekelas sama marsupilami! Hubah! Yaampun gue udah nyaman banget sama marsu sampe diacak lagi awas aja~

Nah, ga usah khawatir karena gue tetep sama marsupilami yang unik nan kece itu :3 Hari pertama itu apa ya sesuatu banget deh pokoknya hari ini.

Hari ini gue, bersama anak pramuka lainnya diamanatkan buat ngajarin anak-anak MOS pbb bersama koramil. Ya begitulah. Setelah itu gue ngumpul sama mereka dan gue ke kamar mandi, dan gue diculik(?) buat rapat panitia BTS yaampun gue gatau banget abisnya tadi pagi Riska sms-nya ngumpul tapi gue nungguin kabar kok ga ada yang bilang kalo rapat ternyata beneran rapat T.T

Menikmati dinginnya kelas 11 ipa 2 akhirnya kita selesai rapat dan gue balik ke anak-anak pramuka yang ternyata tinggal angkatan gue doang. Nah, tiba-tiba Yuli ngajakkin buat nongkrong (cielah bahasanya nongkrong) di tempat temennya. Yaudah gue sih ikut aja soalnya katanya yuli mau bayarin popes yeeee :) Yaudahlah gratisan lumayan kan ngihihi

Kita solat zuhur dulu karena udah azan abis itu langsung cuuus kita ke tempat yang di tuju yaitu... namanya apa gue lupa yang jelas kalo dari bonlap, ke arah pasaar tambun abis pasar belok kiri lurus terus ngikutin jalan abis tikungan nemu deh rumah warna item pagernya juga item~

Melepas alas kaki lalu masuk dan memesan. Yang pasti popes lah ya yang dipesen sama internet goreng~

Kita(gue, Tiara, Yuli, Ranti) ngobrol tentang apa aja yang bikin ngakak yaampun rame banget deh pokoknya kayak di pasar padahal pengunjung yang lagi ada disitu cuma kita berempat doang~ Akhirnya kita menyantap si internet dan setelah itu ngobrol lagi dan pulang deh. Alhamdulillah gue dianterin Ranti sampe depan GW yippie! :D

Lumayan lah ya hari ini sesuatu banget bareng 26 <3

No comments:

Post a Comment

Slide Show