Hello, and welcome to my blog!

Pages

Tuesday, June 15, 2010

Aktif :P

Hello, readers! Piye kabare? Hoho.

Beribu MAAF deh, kalo beberapa hari ini saya tidak posting. Karena, pulsa internet saya belum disisi sama bapak saya. Haha. Sekarang udah diisi kok. :D

Hem, hari ini saya tidak posting banyak-banyak. Hehe.

Nah, kemarennya kemaren itu (seperti biasa) saya OL tweet pake hape. He, di suruh login, males banget dah. Masa' gabisa?! >< Untung aja dulu-dulu saya login pake tuitwit. Jadi bisa nge-tweet  deh. Walaupun pulsa terancam. -__-"

Jadinya hal pertama yang saya lakukan adalah buka twitter, dan me-reset password saya. Masalahnya saya lupa twitter itu pake e-mail yang mana Email lu ada berapa sih? Stt! Akhirnya saya buka satu-satu, mulai dari gmail, yahoo.... Akhirnya saya menemukannya! *jengjengjeng Ternyata buat fb  dan twitter itu yang itsallaboutme, haha.

Udah kan tu, udah di-reset. Password-nya !@#$*#^$*&%*, engga' deng becanda. Ahaha.

Eh, eh. Masa ya, tadi itu kan aku buka-in mail aku satu-satu. Itu mail buat fake people aku di fb. Eh, masa ada yang nge-add. Cowo, nama belakangnya sama kayak nama belakang fake people aku! Haha. Belum di confirm sih. Masa dia percaya aja gitu, mentang-mentang nama belakangnya sama. Ahaha.

Terus, terus... Mengenai judul posting sekarang ini nih, "AKTIF :P" Untuk kata pertama, dijelaskan di paragraf berikutnya (?), trus, melet(:P)-nya itu iseng aja. Hohhohhohohohoo.

Aktif, menurut anda para readers, apa maksud kata aktif itu di postingan saya? Jika anda mau tau jawabannya,
ketik:
AKTIF[spasi]NAMA ANDA[spasi]DAERAH TINGGAL[spasi]UMUR ANDA
kirim ke 085659728428

DIJAMIN ITU SMS NYASAR! Hahaa.

Baca paragraf berikut ini... *.*\/

Maksunya itu yaaa saya aktif lagi di segala hal yang biasa saya lakukan itu dikerjakan lagi apa sih iffa? Hem, contohnya saya maen stardoll lagi. Betewewe, kalo ada waktu luang liat suitenya stardoll saya ya!

Kalian juga bisa bikin kok! Cowo juga bisa bikin, ada baju-bajunya juga yang dijual. Trus, disitu juga bisa dress up artis-artis gitu. Tapi luar negri loh bukan artis indonesia, apalagi yang alay-alay -.- Kalo kalian udah bikin isi guestbook saya yah!

(Duh, jadi promosi nih -.-" Hehe)

Selain stardoll saya sedang berniat ingin posting sebanyak-banyaknya! *.* Supaya readers makin asik aja baca blog saya*PeDeSuperHigh

Saya jugalagi demen-demennya maen gameboy. Tapi buat kompi loh yaa. Kalian bisa download kok di 4shared. Cari aja VisualBoy advance emulator. Extensionnya ".exe" ya buat emulatornya. Kalo mau nyari game-gamenya extensionnya ".gba" yah. Saya lagi seneng maen Harvest Moon : More Friends of Mineral Town dan Harvest Moon : Friends of Mineral Town. Buat yang belum tau harvest moon, baca paragraf selanjutnya. Kalo yang udah tau skip the next paragraph, OKAY? ;)

Harvest Moon itu ceritanya tentang kehidupan di farm gitu. Ga ada endingnya sih biasanya. Jadi, play as long as you can, as you want to play it! :) Ada beberapa series atau apa ya? Jadi ceritanya ada macem-macem. Yang di GBA(game boy advance) itu cuma ada(baru nemu) 1 cerita 2 versi yaitu friends of mineral town dan more friends of mineral town. Bedanya itu kalo yang FoMT yang kita mainin tu cowo(bisa nikahin yang cewe), kalo yang MoFo itu yang kita peranin cewe(bisa nikahin yang cowo). Yang jelas di sini itu ga ada yang gay atau lesbian ya. Haha. Ada seri lain judulnya Harvest Moon : A Wonderful Life. Yang ini kayanya cuma ada di PS. Itu seru banget, selain 3d(animasinya) saya udah maenin cukup jauh bersama kakak dan teman-teman saya, termasuk yang punya PS , Afi. Dan masih banyak lagi seri-serinya.

Hem, apa lagi ya? Selain udah aktif di fb, dimana lagi ya?

Kalo twitter mah pasti selalu. Di hape kan bisa :D Tapi pulsa saya cepet abis nih. Sehari bisa 3ribu. Padahal biasanya diisi 10 rb buat seminggu bahkan lebih -.- That's why i really need pulsa guys! Buat yang pake im3, mau ga TP-in saya? Hehe. Dua ribu aja... (kalo kagak ada yang mau gapapa deh)

Oh ya, terus aku jadi serng download nih. Download apa aja. But, mostly sih... Lagu. :P Abisnya bosen lagu di hape itu-itu mulu. Jadi download terus di blutut deh.

Oke readers, cukup sampe disini ya. See you on the next posting

Bye ^,^

No comments:

Post a Comment

Slide Show