Hello, and welcome to my blog!

Pages

Friday, June 18, 2010

Hiy, Serem? Ga Juga

Hai Readers! :) Mudah-mudah pas lagi baca postingan saya sekarang ini kalian sehat wal afiat, panjang umur, tambah pinter, sayang ortu (?) Nyasar deh :P

Hari ini saya bangun pagi. I notice there's no people beside me and my sis. Ibu pergi kayaknya ke pasar. Trus, saya tiba-tiba mau BAB, yaudah saya ke kamar mandi. Susah banget keluarnya! Haha, maaf kalo postingan yang ini agak jorok, hehe. Udah tu. Terus aku keluar wc, masuk kamar. Kakak masih pules banget.

Tiba-tiba kakak bangun terus nengok kanan kiri, pake melotot lagi. Terus saya bilang, "kenapa kak?" Kagak dijawab.

Saya : "Kak?"
Kakak : "..."
Saya : "KAK?!"
Kakak : "Dari tadi aku mau pipis tau. kamu lama banget!"
Saya : "Beuuuh, yaudah sana cepetan!"

Udah gitu ga segera ke kamar mandi lagi. Tiba-tiba mules mendatangi perut saya lagi. Tapi udah reda pasa kakak saya ke wc.

Seperti biasanya, saya nyalain notbuk (mau maen harvestmoon). Terus nyalain tipi. Masa saya udah nyalain, mati tiba-tiba. Aneh ~.~ Akhirnya saya nyalain lagi. Seperti biasanya, kalo indovision baru dinyalain kan ke HBO ya. Terus, kakak keluar wc ke kamar. Terus dia bilang, "coba ada child's play" (atau semacamnya lah, saya dah lupa). Terus saya mencet tombol "EPG"(buat ngeliat jadwal pilempilem).

___________________________________________________________________
...........|.............
Cinemax|Child's Play 3
HBO     |.........
..........|......
..........|.....
___________________________________________________________________

WAH! pas banget ada child's play! Terus saya langsung kabur sambil baya notbuk supaya mengalihkan perhatian dari tipi

Hem, tau gak child's play itu pilem apa? Itu loh yang boneka-boneka idup. Hiiiy.

Terus, kakak langsung masang kuda-kuda *SALAH, wanti-wanti. Langsung di-mute, terus tiduran naro bantal ambil guling buat nutup mata/muka. Aku juga lansung tiduran pokoknya ngebelakangin tipi deh. *GRASAKGRUSUKGRASAKGRUSUK

(Ribet amet ya, kayak mau perang aja) :P

Trus diklik deh. Kakak bilang, "Oh, ini masih yang army-army"
Saya: "army army?"
Kakak : "Udah deh, katanya ga mau nonton"

Terus saya maen sambil nonton dikit-dikit. Terus disitu kan kayak lagi pelatihan megang pistol dilapangan gitu. Terus ada bapak-bapak bawa boneka... Yep, chuckie. Hiiiy, aku langsung nutup mata mengalingkan pandangan terus maen harvestmoon lagi.

Tapi, ga kapok-kapok. Saya ngeliat terus. Hihi. Tapi ga terlalu menyeramkan kok. Di tengah-tengah pilemnya chuckie-nya ga bedarah gitu. Cuma korban-korbannya aja. Terus kan disitu ceritanya barclay(mantanpemilikchuckie) itu sama temen-temen armynya mau ngebunuh chuckie di tengah hutan deket ccarnival. Trus gabisa, malah chuckie ngelempar granat tapi dilindungin sama temennya(Tapi tettep kebunuh). Oh ya, chuckie itu mau ngebunuh/ngelukai adek kelasnya barclay. Ga tau kenapa. Si adek kelasnya itu kan lari ke karnaval gitu. Terus dikejar sama chuckie. Terus barclay ngeliat terus lari kesitu temen cewenya juga ikut ke carnaval.Kan si adek kelas itu kan lari ke tempat security&lost and found. Pokoknya tempat anak ilang, barang ilang gitu kan. Terus si adek kelasnya ngelapor sama securitynya. Kalo dia itu mau dilukai sama temennya. Terus securitynya nenangin gitu. Terus dia malah nunjukin chuckie-nya(ditemuin security). Terus securitynya malah dibunuh sama chuckie. Saya ga nonton lagi(sebentar aja), trus nonton lagi, hehe. Tiba-tiba adek kelas, chuckie, barclay, dan temen cewe-nya udah di kereta hantu gitu. Trus, mukanya-chuckie kesabit itu loh sickle gede. Ih, jadi serem, tapi aku berhasil nonton sampe selesai. Akhirnya chuckienya kebunuh&dihancurkan. Adek kelas barclay selamat deh.

DUH, jadi ngebocorin pilem deh. Hahaha.

Udah ya readers. Saya mau ngebantuin ibu saya untuk pesenan makanan. Betewewe, readers, kalo lagi laper dan sempet, hehe. Dateng ya ke rm-nya bapak saya, ada nasi bakar bambu, steak juga ada, empal gentong, dll. Pokoknya enak - enak deh. Alamatnya : Jl. Sedap Malam Blok B/183C, Galaxy Bekasi barat.

Hehe, kalo keluar dari mm kan lewat jembatan trus kan biasanya puter balik. Nah, kalo ini lurus aja. Nanti ada papan taman galaxy belok kiri. Terus aja, kan ada gerbangnya. Nah, sebelum gerbang belok kiri, nah ngeliat mirama kan. Setelah mirama kan ada ruko-ruko. Yang warna merah itu rmnya. Heehee. Bukanya biasanya jam 10 lebih.

Oke deh, readers. Jadi promosi nih. Hehe.

Byeee O.O

No comments:

Post a Comment

Slide Show