Hello, and welcome to my blog!

Pages

Friday, June 18, 2010

Yang Kemaren :D

Hello readers! Apa kabar nih? Mudah-mudahan baik-baik saja.

Sebenarnya post hari ini tu cerita kemaren. Cuman kemaren udah mau posting, EEEH internetnya error gitu.

Hari ini saya mau menceritakan kejadian hari ini (?) Yaiyalah! Hoho

Hari ini kakak saya masuk sekolah (soalnya dari kemaren ga masuk gara-gara sakit) untuk mengisi data untuk mendapatkan beasiswa untuk kuliah.

Saya ikut nganterin sekalian bayar PAM. Terus kan udah berangkat tuh. Saya duduk ditengah sambil tiduran. Abisnya perut saya sakit (kelaperan -.-) trus pusing juga. Sambil maen tattoo tycoon saya tidak terlalu menikmati perjalanan itu. Trus ditengah jalann kan ibu saya mengobrol dengan kakak saya.

Ditengah jalan...
Ibu : Disini jalan bisnis juga. Kanan kiri banyak yang jualan kak
Kakak : Hm....

Trus saya ngeliat rumah oren gitu. Lucu banget. Haha Saya juga ngeliat ada kayak tempat pengiriman barang gitu dalam dan luar negri. Trus saya mikir

"Hem, gimana ya kalo ngirim package ke selgom ato t.swift? trus ditulisin surat supaya bisa konser bareng(jangan ditiru dirumah! Anda mungkin terjatuh karena menghayal terlalu tinggi*jayus)Trus packagenya itu isinya spesial tentang t.swift gitu. Siapa tau dikirimin tiket ke amerika trus konser bareng sama artis-artis lainnya"

WARNING:SEKALI LAGI JANGAN DITIRU! BERBAHAYA BAGI KESEHATAN MENTAL KARENA TERLALU BERHARAP KETINGGIAN DAN AKHIRNYA TIDAK BISA TERCAPAI!

 


Hahaha, LOL XD
 

Haha, trus banyak obrolan ibu dan kakak saya. Sebenarnya sih ibu saya yang lebih banyak ngomong. Aahahaa

Terus udah sampe tu disekolah kakak a.k.a SMA 1 Bekasi

Ibu : (Mengendarai mobil masuk ke lap.parkir)
Kakak : Itu kayak temen aku!
Ibu : Yaudah sana turun.
Kakak : Engga', ditelpon aja. (?)
Ibu : Loh?
Kakak : (sepertinya mengutak-utik hape)
Ibu : (Mengendarai mobil bolak-balik karena bingung mau parkir dimana) Kak, kapan turunnya?
Kakak : Abis daritadi ibu muter-muter terus.
Ibu : Yaudah ni, ibu berhenti. (Me-nge-rem mobil)
      Fotonya udah belum?
Kakak : Udah. (pergi meninggalkan mobil)

Obrolan yang tak penting "."

Setelah itu kami pergi ke tempat pembayaran pam. Kan parkirnya penuh tu. Trus ibu mundur lagi, parkir di depan deh.

EEEEEH, malah di bilangin sama mas-masnya.

"Bu, pantatnya kurang kesana-an"

JANGAN BERPIKIR YANG BEGITU OK?

Trus, disuruh MAJU - MUNDUR - MAJU - MUNDUR - BLAHBLAHBLAHBLAHBLAHBLAHBLAHBLAHBLAH

Ternyata ibu bingung dan marah terus bilang sama mas-masnya

"Mas! Bentar doang kok!"

Ternyata ibu benar, ga lama ibu kemabali dan membeli tahu sumedang (?)

Terus, pulang deh.

Tapi gajadi ke hokben(sial), padahal udah lagi penge-pengennya tu ke hokben. Akhirnya ke superindo aja.

Belanja bubur(buat kakak), daging, dll.

PULANG!

Bagian yang paling saya sukai hari ini (Kok kayak dora ya?) : Cepet pulang  soalnya bisa cepet-cepet main harvest moon :P

Kalau bagian yang kau sukai (?)

Lanjut ah. Pokoknya pas sampe rumah, saya langsung maen harvestmoon. Betewewe, hati kai udah kuning loh(Buat yang tau aja) padahal baru tahun pertama! (sombong) Haha

Udah ya readers! Posting hari ini mungkin ga menarik tapi, I hope you'll enjoy my blog and posts :D

Bye :)))))

No comments:

Post a Comment

Slide Show