Hello, and welcome to my blog!

Pages

Sunday, June 27, 2010

Yang kemaren atau kemarennya lagi?

Nah, readers apa kabar nih. Udah lama ya, ga baca postingan saya *cuih

Tadi malam saya sudah berniat untuk posting pagi ini tentang kejadian-kejadian kemarennya kemarennya kemaren atau hari.... Jum'at! Bener ga ya?

Lanjut!

Jadi gini... Jum'at.... Hem, nothing special sih. Liburan gini saya cuma terpaku di depan notbuk tercinta sambil memainkan internet atau gameboy. Tentunya diselingi makan, dll lah. Sebenernya saya itu sekarang jarang internetan (WHAT?!), iya sih. Saya keasikan maen gamboy. Tapi bukan HM, tapi pokemon. Hihihi....

Soalnya aku punya 3 versi baru(yang ke4 lama) yaitu, pokemon green leaf(udah nyampe elite four), pokemon red(still beating the 8th gym leader), pokemon shiny gold beta 5(udah lupa nyampe mana), pokemon yellow(ini apalagi udah yang paling jadul dah!)

Okey deh. Gara-gara pokemon red & shiny gold beta 5-nya agak rusak, makanya saya maen HM lagi. Hihihi, udah nyampe winter sih. Nanggung aja kalau ga dimanenin, kan bentar lagi spring :D terus summer dan nikah sama kai*cihuuuuy! Hahaha

Lah? Bukannya nyeritain hari jum'at ya? Hohoho...

Tentu saja jum'at ada yang special. Jadi gini....

Pagi jam berpa ya?
Iffa bangun... Blahblahblah
Bantuin ibu....
Nonton tipi.....
(ini masih maen notbuk ga ya?)

Malam jam 7
nonton cewe ato cowo

Malam jam 8......
NONTON STUDIO 1 DONG!

Hahaha, dan yang paling saya suka itu Scene Udin-Idin, itu plesetannya upin-ipin(tau dong). Jadi udin diperankan oleh aming yang suka ngomong "iyeu tah?" diakir kalimat. Nah, yang jadi idin itu indra birowo. Kalo ipin kan suka ngomong betul-betul-betul yak? Kalo idin ngomongnya "betul, memang memang betullllllllll aa" gitu deh. Pokoknya lucu. Hihihi Terus disini itu ada tokoh baru temennya udin-idin, cewe namanya edan! Wuakakakak! Langsung ngakak saya. Eh, tapi jangan salah readers, walaupun cewe, edan tetep botak loh! Cuman ada poni di jidatnya, bagian kepala yang lain botak.

Yang malem sabtu kemren itu tentang mancing. Jadi idin diajarin cara mancing sama udin, caranya lucu deh. Terus berhasil dapet ikan. Terus edan muncul bawa se-ember ikan. Udin-idin kaget kok bisa dapet ikan banyak. Terus edan mancing disitu (kalo ga salah) malah keluar banci duyung! Hahaha, gitu deh sekurangnya (?)

Terus ada juga yang lucu lagi. Scene anak2 sd di sekolah. Muridnya ada indra, nino, aming sama siapa ga tau lupa. Itu tu lucu juga. Pasti aming nyanyi terus ujung-ujungnya nadanya kayak tukkitakitukkitakkitukkitakkituk-nya pada hari minggu itu loh. Hahaha, bisa aja. Terus kan disitu belajar hewan. Nah, terus belajar pribahasa:

Guru : Sekrang kita belajar pribahasa. Indra?
Indra : Iya bu!
Guru : Sambil menyelam....(minum air)
Indra : Buang air bu!
Guru : Kok buang air sih?
Indra (saya lupa dia ngomong apa)
Guru : Nino? Alon-alon asal...(klakon)
Nino : Klakson bu!
Guru : Kok klakson sih?
Nino : Kalo ga diklakson nati orangnya ketabrak  bu.
Guru : hhhh, Aming?
Aming : Bu saya bisa sendiri bu.
Guru : iya
Aming : Malu bertanya.....(sesat dijalan) Mak gue yang jawab! (Mak lu bertanya, mak gue yang jawab)

Saya sama kakak saya (yang nonton bedua aja) ngakak kencang dan lama. Hoho. Jayus sih, tapi ngefeknya lama. :P (?)

Nah, gara-gara ngakak itu saya dan kakak saya ga tau apa yang terjadi selanjutnya ;p

Setelah scene-scene lainnya, udah selesai tu acaranya. Saya melandai deh di empuknya kasur saya. Hahaha.

Buat hari jum'at itu aja kali ya readers. See you next time

Bye XD

No comments:

Post a Comment

Slide Show