Hello, and welcome to my blog!

Pages

Wednesday, June 30, 2010

Just A Postingan (?)

Oi oi oi, yo yo yo, hai paada readers kabar apa? (?)

Hem, ulangi sekali lagi...

Oi oi oi, yo yo yo, hai readers pada apa kabar? (?)

Mungkin sekali lagi...

OI OI OI, YO YO YO, HAI PARA READERS! APA KABAR?

(coot)

nah, lebih baik. Semoga readers sehat wal afiat saat membaca posting saya, unyyuu :3


Jadi, hari ini saya mau posting di blog Mau ngapain lagi, Iffaaa?! Hem, sebenernya saya lupa mau posting apa... Jadi mungkin posting kali ini ga terlalu penting *cuih! TENTU SAJA PENTING!

Hari ini, Rabu, tanggal 30 Mei 2010 jam sekian... bla bla bla.... 

OH! Saya ingat! (Iffa sangat berlian! Hem, brilian[jayus]) Hari ini tu saya mau ceritain yang kemaren Kaya'nya dari kemaren postingnya tentang kejadian kemaren, kemaren, kemaren mulu Hahaha! Biarin aja ini kan blog saya, terserah saya dong mau posting apa :P (kok saya jadi inget seseorang ya? *tears*)

Kemaren itu hari Selasa kan? *gaadayangjawab* Jadi, kemaren itu keluarga saya berencana untuk ke SMA 1 Bekasi (sekolah kakak saya) untuk mendaftar ulang siswa. Padahal sudah kelas 2 SMA, loh? Aneh sekali, haha. Mungkin, buat jadi siswa SBI. Karena saya dengar-dengar sma 1 bekasi udah mau ganti jadi sbi bukan rsbi lagi.

Udah sampe tu di sma 1 bekasi, ibu yang daftarin ulang kakak. Saya, kakak saya dan bapak saya menunggu di mobil. Hem, lama ya? Akhirnya, bapak keluar melihat ada abang-abang yang jualan (kayaknya sih jualan rujak solanya ada buah-buahannya gitu). Terus saya ngetweet deh. Hoho. Terus ada tweet dari AnswerThisINA, kayak teka-teki gitu. Terus, aku nantang kakak buat jawab itu. Readers juga ikutan jawab ya. Here's the question :

Tanpa menggunakan operasi penjumlahan, pengurangan, perkalian, dan pembagian, susunlah 6 angka 9 sehingga mempunyai nilai 100

Coba kalian jawab.....
Benar!(udah kayak dora), hem saya aja ga tau apakah kalian ngomong pas baca post saya

Nah, keselnya gini...

Kakak : Maksudnya apa sih?
Saya : jadi gini loh .....(menjelaskan)
Kakak : ..... Maksudnya apa sih?
Saya : jadi gini loh .....(menjelaskan) [sabar]
Kakak : ..... Ga ngerti deh
Saya : jadi gini loh .....(menjelaskan)  [masih sabar]
Kakak : Masih ga ngerti .....
Saya : jadi gini loh ......(menjelaskan) [sabar, sabar]
Kakak : ga ngerti.....
Saya : GINI LOH KAK! .....(menjelaskan sambil teriak-teriak) [mulai hilang kesabarannya]
Kakak : hem, ga ngerti
Saya : KAK! KOK DARI TADI GA NGERTI SIH?! JADI GINI LOH..... (menjelaskan, benar-benar marah) NGERTI GA? KAYAK GINI LOH JADINYA(menunjukan jawaban)
Kakak : Hem,
Saya : (grrr)....
Kakak : iya, aku ngerti. Ngerti dari tadi kok
Saya : (FTW?WTH?!@#$%^*&#!@#$^&**&^$@!@#$%^&!@#$%^@#$%&$$@#$@$)

Yah, jadi begitu lah... Kakak saya memang menyebalkan haha, but i care bout her. Hoho

Betewe readers, kalo mau jawab comment aja ya!

Ada lagi.....

Seorang petani mengkombinasikan dua tumpukan semen dengan tiga yang lain. Berapa banyak tumpukan semen yang ia miliki sekarang?

Jawabnya di comment oke (pede bener, kayak ada yang mau jawab :P haha)

Udah tu, keadaan udah reda dari marah-marah saya, hoho. Terus, kakak saya dan saya melanjutkan nyanyian waktu dijalan. Hem jadi ginii sewaktu mobil berjalan *jah, saya sama kakak saya bergantian nyanyi ** ** **, *** *** ***. Tau gak?  Ga lah fa! Orang dibintangin kayak gitu Hem, tadinya waktu saya pertama kali liat(videoklipnya) saya bilang... "niruin kesha, hahaha".

Akhirnya, ibu balik juga. Terus bapak kayaknya baru beli makanan yang tadi itu loh. nyuuu :3 Kayaknya emang rujak, tapi bumbunya kok bubuk ya? Dan kata ibu asem banget, hahaahahahahaaa.

Terus, kami melaju menuju MM atau Metropolitan Mall atau Mall Metropolitan. Bapak katanya mau bertemu dengan temannya di situ. Eh, ternyata bisanya jam 2 -___-". Akhirnya kita ke tujuan utama kita, BS atau Bekasi Square.

Sebenernya di BS itu kita CUMA (haha) mau makan di D'Cost. Hahaha. Udah tu, udah naek eskalator (langsung ke depan d'cost). Bujuut, rame bener! Banyak yang ngatri diluar pintu. You know why? Ada promosi atau diskon. Haha, jadi....

Hari sabtu, saya, kakak saya dan ibu saya pergi ke BS. Kalau yang ini tujuannya buat beli dvd yang buanyak. Haha. Soalnya di bs kan banyak tuh yang julan dvd. Terus, kata kakak juga mau makan di Hema. Saya juga mau beli rotiboy (udah kangen sama ni roti). Tentunya kami jalan menuju tujuan utama, yaitu membeli dvd di toka dvd yang ada di depan carrefour. Wuah, banyak banget dvd bagus yang belum saya tonton.

Ada toy story 3(tujuan utama), princess and the frog, dll. Nah, saya langsung ambil toy story 3 dan menunjukkannya ke ibu. Terus, saya juga ambil princess and the frog dan coraline. Tiba-tiba, kakak dateng nyerahin dvd hachiko, dasar -__- ckck. Kata ibu satu lagi. Yaudah saya bilang itu ke kakak terus ambil tooth fairy deh.

Terus, mau makan karena udah siang. Ibu nawarin di d'cost. Untung aja kakak mau cumminya jadi... Jadi ke d'cost deh. Cihuuy! Kenapa saya sangat senang? Karena, sudah lebih dari 4 kali mungkin saya dan keluarga saya mencoba makan di d'cost tapi gajadi karena rame dan penuh. Dan, alhamdulillah ga terlalu ramai. Akhirnya kami dipersilahkan duduk. Pesanan pertama adalah kepiting! Yummy! Tapi, ga ada yang biasanya. Adanya yang super jumbo! SUPER JUMBO KAWAN! (so akrab banget ya? Haha) kebayang ga tuh enaknya? Yem, unyuuuu :3

Ini lah yang kami pesan

Kepiting Super Jumbo Saus Tiram(kalo ga salah)Rp.89.000,00
Nasi  Rp.(Saya udah lupa)
Gurame Goreng Saus Tiram(kalo ga salah) Rp(lupa)
Kangkung
Air Mineral
Ice Lemon Tea
Es Kelapa Muda

Hem, saya cuma inget harga kepiting aja. Hehehee. Dan sebenernya saya tadinya pesen kerang saos tiram tapi takut ga abis. Tapi akhirnya mesen juga, hee hee. Terus ibu nunjukin diskon. Katanya setiap hari selasa d'cost ngadain diskon sesuai umur(harus pake KTP), jadi misalnya ada keluarga bawa kakeknya umurnya 67 tahun. Kalo kakeknya nunjukin KTP-nya jumlah bayaran makanannya di-diskon 67%! Terus kakak bilang "bawa eyang!" -.- Tapi, setiap cabang ada gilirannya. Kebetulan di bulan juni ini di BS dan... Yep! Hari selasa minggu ini yang terakhir....

Back to yesterday...


Karena sangat ramai -____- kami memutuskan untuk makan di Solaria. Kakak mau cumi-nya ==" Saya mesen mie ayam pangsit karena tidak terlalu lapar. Namun, ternyata saya sangat lapar karena saya ikut menghabiskan pangsit rebus punya kakak juga, hihihi....

Lalu, bapak ngajak pulang karena tujuan ke BS cuma mau makan. Hahaha. Tapi, kakak menghentikannya. Kakak mengingatkan saya akan satu hal yang kami lupakan saat ke BS hari sabtu yang lalu. "ROTIBOY"! Hem, udah sampe tu, eh! Katanya mas-masnya yang keju udah ga ada lagi, katanya udah ditarik. Akhirnya saya memutuskan untuk membeli roti kopi saja. Mencoba lah. Ternyata enak banget! Nyem, nyunyuuu :3

Kan saya makannya di mobil, karena abis dari rotiboy langsung pulang. Terus, bapak minta dikit roti kopi saya yaudah. Terus saya abisin karena, hem yummy banget.

Bapak: Rotinya enak dek.
Saya: Punyaku dah abis.
Kakak:(merangkul rotinya erat-erat alias takut diabisin bapak, hahaha)
Terus, kan lampu merah tu, bapak nyari makanan di belakang. Saya sama ibu mokusin, apa yang bapak cari. Kakak bilang "bapak jalan!""Jalan!""Udah jalan!" , mungkin maksudnya lampunya udah ijo. Eh, bapak masih nyari makanan aja. Bapak-bapak, haha.

Pulang deh lewat tol dan hujan deras.
Oke deh readers udah dulu ya. See you next post!

Bye ;9

No comments:

Post a Comment

Slide Show